Sukses

Komentar Luka Jovic Usai Diperkenalkan Real Madrid

Real Madrid resmi memperkenalkan Luka Jovic sebagai pemain baru di Stadion Bernabeu, Rabu (12/6/2019). Jovic bakal jadi kekuatan baru di Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Luka Jovic akhirnya diperkenalkan Real Madrid kepada fans di stadion Bernabeu, Rabu (12/6/2019). Raut wajah bahagia terpancar dari wajah striker asal Serbia itu saat diperkenalkan.

Sebelum diperkenalkan, striker berusia 21 tahun itu menelusuri ruang trofi Real Madrid yang berada di dalam stadion Bernabeu. Ruangan itu diantaranya berisi 13 trofi Liga Champions.

Menggunakan jas biru navy, Luka Jovi lalu berkesempatan untuk menonton gol-gol terbaiknya. Lalu dia juga melihat perjalanan kariernya sendiri di video sebelum diperkenalkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

"Inilah di depan kita salah satu striker terbaik di Eropa, yang mewujudkan mimpinya dengan gabung Real Madrid," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Terimakasih sudah memilih tim ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Jovic

Setelah diperkenalkan Perez, Luka Jovic pun naik ke podium untuk mengucapkan komentarnya. Dia mengaku sudah menjadi orang paling bahagia di dunia saat ini.

"Saya orang paling bahagia di dunia karena sudah teken kontrak dengan klub besar ini," ujar Jovic.

"Saya akan memberikan segalanya agar bisa membantu Real Madrid memenangkan trofi."

3 dari 3 halaman

Belum Ada Nomor

Usai pidato dan sambutan, Perez pun memperlihatkan jersey yang akan dipakai Jovic. Namun belum tertera nomor di jersey tersebut hanya nama.

Jovic tampak tersenyum dan bahkan mengerlingkan matanya ke salah satu rekannya, diantaranya duta besar Serbia untuk Spanyol, Katarina Lalic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.