Sukses

Zinedine Zidane Bujuk Presiden Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Real Madrid berniat melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, benar-benar kepincut dengan pemain Manchester United (MU), Paul Pogba. Mantan pemain timnas Prancis itu bahkan sampai menghadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez agar mendapat restu untuk mendatangkan eks pemain Juventus itu. 

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini. Mereka mendatangkan sejumlah pemain papan atas ke Santiago Bernabeu agar musim depan mereka menjadi penantang gelar yang serius.

Eden Hazard merupakan sosok terakhir yang bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Sebelumya Madrid mendatangkan Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes sebagai bagian dari revolusi yang akan dilakukan Zidane musim depan.

Meski diperkirakan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro, Zidane masih ingin belanja satu pemain ini. Ia ingin mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dari Manchester United, karena ia percaya sang gelandang mampu menambah dimensi baru dalam permainan El Real musim depan.

Demi mewujudkan rencananya itu, Mirror membeberkan bahwa Zidane baru-baru ini bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia meminta sang Presiden mengajukan tawaran resmi kepada Pogba dalam waktu dekat.

Sebelumnya Perez sempat diberitakan bimbang untuk mendatangkan Pogba. Pasalnya sang pemain memiliki nilai transfer yang tinggi dan juga nilai gaji yang sangat besar.

Namun setelah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Zidane, Perez mulai berubah pikiran. Zidane disebut berhasil meyakinkan sang Presiden untuk mengejar Pogba di musim panas ini, sehingga El Real diberitakan akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, Manchester United sudah mendengar rencana Real Madrid tersebut. Mereka diberitakan akan menolak semua tawaran yang datang dari El Real.

Bagi United, Pogba adalah pemain yang sangat krusial. Untuk itu mereka enggan berpisah dengan sang gelandang, karena Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikannya sebagai pusat permainan MU musim depan.

Pogba saat ini masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun, di mana ia akan menjadi bagian dari United hingga tahun 2021 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net