Mbappe: Ini Belum Saatnya Bicara soal Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 13 Jun 2019, 06:00 WIB
FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis

Liputan6.com, Madrid- Kylian Mbappe masih terus dihubungkan dengan kemungkinan hijrah ke Real Madrid. Maklum, wonderkid Prancis ini menjadi salah satu pemain yang diidolakan Zinedine Zidane, sang entrenador Madrid.

Meski begitu, belum ada pergerakan berarti dari Real Madrid untuk merealisasikan transfer ini. Pagar tinggi yang dipasang Paris Saint-Germain (PSG) tak memungkinkan Madrid untuk merekrut bintang mudanya itu. 

Mbappe juga terus menunjukkan kebintangannya di PSG dan juga Timnas Prancis. Pada saat Timnas Prancis menang 4-0 atas Andora, Rabu (12/6/2019), Mbappe mencetak gol ke-100 nya bersama Prancis.

Maka itu, media pun menggoda Mbappe kapan akan segera mencetak gol untuk Real Madrid. Meski begitu, Mbappe lagi-lagi mengatakan ogah bicara masa depannya.

"Sekarang bukan waktunya untuk bicara soal Real Madrid," ujarnya seperti dikutip Marca.

 

 

2 of 3

Musim Depan?

FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis
Striker PSG, Kylian Mbappe, mengontrol bola saat melawan Dijon pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (18/5). Mbappe dinobatkan jadi pemain terbaik Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)

Spekulasi boleh bergulir, tapi Real Madrid belum bisa datangan bintang PSG ini untuk musim ini. Madrid paling realistis mendapatkan striker berusia 20 tahun itu pada musim depan.

Saat ini, Real Madrid juga belum membutuhkan betul jasa Mbappe untuk saat ini. Apalagi Los Blancos baru saja memastikan transfer Eden Hazard, salah satu bintang yang bisa diandalkan untuk musim depan.

Madrid juga kabarnya saat ini lebih intens untuk datangkan Paul Pogba. Sedangkan Mbappe belum ada dalam daftar transfer Madrid musim ini.

"Anda selalu menanyakan hal yang saa, tapi ini memang bukan waktunya," ujar Mbappe.

3 of 3

Tidak Mudah

Langkah Mbappe untuk pindah ke Real Madrid bukan hal mudah. Hanya pemilik PSG yang bisa izinkan Mbappe hengkang.

Pada 2017, ayah Mbappe yang membuatnya berpaling dari Real Madrid. Uang dari Qatar membuat dia berpaling dari Madrid dan gabung PSG.

Kini situasi terbalik karena Mbappe kini ingin gabung Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓