Sergio Ramos Terapkan 3 Aturan Aneh di Pernikahannya

Oleh Hesti Puji Lestari pada 13 Jun 2019, 09:20 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

Jakarta Sergio Ramos segera menikahi kekasihnya, Pilar Rubio. Media internasional menyebut, sejumlah aturan aneh bakal diterapkan terhadap tamu yang hadir pada hari bahagia itu. 

Marca, Sabtu (8/6/2019), menulis jika Ramos dan calon istrinya tak membiarkan tamu bertindak sesukanya. Mereka melarang undangan menggunakan ponsel selama acara berlangsung.

Selain itu, tamu wanita harus memilih warna gaun yang sesuai agar dipersilahkan masuk. Ya, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu melarang tamu wanita menggunakan warna merah, oranye, dan hijau di acara pernikahannya.

Tak berhenti sampai di situ, Besoccer, Rabu (12/6/2019), menulis jika ada kata sandi khusus bagi para tamu agar bisa masuk ke gereja tempat keduanya menjalani pemberkatan.

Para tamu harus menunjukkan tato stempel unicorn di pintu masuk. Konon, cara tersebut menjadi satu di antara tanda kalau mereka benar-benar undangan resmi.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio akan melaksanakan pernikahan mereka pada Sabtu (15/6/2019) di La Alegria SR4 dan gereja Katedral Seville.

Pasangan berbahagia tersebut hanya menggundang 500 tamu. Jumlah yang cukup sedikit jika melihat Ramos adalah seorang superstar Spanyol.

Sumber: Besoccer, Marca/Bola.com