Merasa Sudah Tua, Danny Rose Pasrah Dilepas Tottenham

Oleh Hesti Puji Lestari pada 12 Jun 2019, 20:15 WIB
Arsenal Vs Tottenham

Jakarta Danny Rose sadar usia tidak muda lagi membuatnya sulit bersaing dengan pemain lain di Tottenham Hotspur. Rose pun pasrah bila Spurs melepasnya di bursa transfer musim panas. 

Danny Rose pasrah jika Tottenham Hotspur memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim ini. Menurutnya, faktor usia membuat dirinya bakal kalah saing dengan pemain yang lebih muda. Padahal, usia Rose belum memasuki kepala tiga.

"Saya tahu bagaimana aturan klub, saat pemain sudah mencapai usia tertentu, klub bisa saja mendepakmu," ujar Rose seperti dikutip dari The Sun, Rabu (12/6/2019).

Meski terancam menuju pintu keluar [Tottenham](Tottenham "") Hotspur, pemain berusia 28 tahun ini mengaku sudah sangat siap.

"Bagaimanapun keputusan klub, saya siap menerimanya," tambah Rose.

Wajar, jika Rose merasa siap untuk pergi. Pasalnya, Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang membidiknya.

 

 

2 of 2

Masuk Radar MU

Bek Timnas Inggris Danny Rose
Bek timnas Inggris, Danny Rose terlihat kecewa sambil duduk di lapangan seusai babak semifinal Piala Dunia 2018 melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7). Rose menyita perhatian lantaran mengenakan kaus kaki yang berlubang. (AFP/ Jewel SAMAD)

Danny Rose sempat masuk daftar pemain baru Manchester United di era  Jose Mourinho. Kisah yang sama kini terulang lagi.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memasukkan Rose ke daftar rekrutan barunya musim ini. Keputusan tersebut menyusul penampilan Danny Rose yang tak mengecewakan bersama Spurs.

Danny Rose membuat tiga assist dalam 26 pertandingan di Premier League. Bek kiri asal Inggris ini juga turut membantu Tottenham Hotspur mencapai final Liga Champions 2018-2019.

Sumber: The Sun/Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓