Sukses

Rio Ferdinand Ingin Kembali ke MU

Rio Ferdinand menjadi satu di antara mantan pemain MU yang vokal menyuarakan pendapatnya, Ia siap kembali ke MU sebagai direktur teknik.

Jakarta Rio Ferdinand, menyatakan minatnya untuk kembali ke Manchester United (MU) sebagai direktur teknik. Saat ini, posisi tersebut di Manchester United masih belum ada yang menjabat.

Rio Ferdinand menjadi kandidat direktur teknik pertama MU. Nantinya, tugas direktur teknik adalah mengatur pergerakan klub dalam transfer pemain.

Selama ini, tugas tersebut dijalankan oleh Ed Woodward. Namun, ia terus mendapat kritikan karena dianggap lebih sering membuat keputusan demi kepentingan bisnis.

Minimnya peran direktur teknik berpengaruh kepada merosotnya performa Manchester United. Sejak kepergian Sir Alex Ferguson, Manchester United kesulitan untuk bersaing di posisi empat besar.

Hal itu membuat Ferdinand merasa terpanggil untuk bisa memberikan kontribusi untuk klub tersebut.

"Saya rasa peran direktur teknik akan sangat krusial bagi MU. Ia harus bertanggung jawab untuk mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan performa tim," ujar Ferdinand.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Kritik MU

"Saya tidak bisa bohong kalau saya tertarik dengan pekerjaan tersebut. Setelah tak lagi bermain, saya rasa itu adalah peran yang bisa saya maksimalkan untuk Manchester United."

"Tetapi, semua keputusan ada di tangan manajemen, dan saya harap Manchester United bisa mendapatkan sosok yang tepat," ungkap Ferdinand.

Rio Ferdinand menjadi satu di antara mantan pemain MU yang vokal menyuarakan pendapatnya. Ia beberapa kali melayangkan kritik terkait kebijakan transfer pemain yang dilakukan The Red Devils.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.