Marco Giampolo Latih AC Milan, Gelandang Arsenal Pulang Kampung?

Oleh Thomas pada 12 Jun 2019, 19:30 WIB
Pesepak Bola Mungil Terhebat di Era Sepak Bola Modern

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan akan mencoba memulangkan gelandang Arsenal Lucas Torreira ke Liga Italia. I Rossoneri membidik Torreira setelah akan memakai jasa Marco Giampaolo sebagai pelatih.

Giampaolo hampir pasti akan menjadi pelatih baru AC Milan. Dia akan menggantikan posisi Gennaro Gattuso yang mundur setelah gagal meloloskan tim ke Liga Champions. 

Jika Giampaolo resmi menukangi AC Milan, dia akan meminta Torreira menjadi pembelian pertamanya. Demikian diberitakan Tuttomercatoweb.

Giampaolo sudah sangat mengenal Torreira. Giampaolo yang mengorbitkan pemain asal Uruguay itu ketika masih bersama-sama di Sampdoria.

Untuk mendapatkan Torreira, AC Milan harus menyiapkan dana diatas 30 juta euro. Arsenal tidak akan mau menjual murah eks pemain Pescara tersebut.

 

2 of 3

Harus Jual Pemain

AC Milan Incar Gelandang Arsenal
Lucas Torreira (AFP/Ian Kington)

Torreira baru semusim bermain di Arsenal setelah dibeli dari Sampdoria. Arsenal mengeluarkan dana 26 juta pound ketika menebus Torreira dari Sampdoria.

Jika mendapat tawaran yang besar, Arsenal diperkirakan akan bersedia melepas Torriera. Anggaran belanja Arsenal tahun ini terbatas. Mereka pun harus menjual pemain terlebih dahulu.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓