Sukses

Ini Alternatif MU Jika Sulit Gaet Wan-Bissaka

MU membutuhkan kehadiran bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah sudah pasti ditinggal bek kanan senior Antonio Valencia.

Kepergian Valencia membuat MU cuma punya Diogo Dalot di pos bek kanan. Pasalnya pemain Italia Matteo Darmian kemungkinan besar akan dijual ke Juventus. 

The Red Devils awalnya menginginkan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka untuk menggantikan Valencia. Mereka telah melayangkan tawaran kepada Palace.

Sayangnya proposal pembuka dari MU langsung ditolak oleh Palace. MU siap mengajukan tawaran kedua untuk memiliki Wan-Bissaka.

Meski masih ngotot mengejar Wan-Bissaka, MU juga mulai menyiapkan alternatif lain jika sampai Palace kembali menolak pinangan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aarons

Menurut laporan Sky Sports, MU sekarang memasukkan nama bek kanan Norwich City Max Aarons sebagai buruan kedua setelah Wan- Bissaka.

Pemain 19 tahun itu tampil menawan bersama Norwich musim 2018-2019. Aarons tampil 43 kali dan membantu Norwich promosi ke Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Berjaya di Championship

Aarons mendapat gelar Pemain Muda Terbaik di divisi Championship musim lalu. Dia juga menembus tim terbaik PFA untuk Divisi Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.