Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Cerita Berbeda MU dan Persija

Madura United (MU) masih memimpin klasemen jelang pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Cerita manis MU berbanding terbalik dengan yang dialami Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) masih memimpin klasemen jelang pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Dejan Antonic berada di posisi pertama dengam sembilan poin.

 

Laskar Sape Kerap -julukan MU- termasuk tim yang penampilannya paling menonjol hingga pekan ketiga. Bagaimana tidak, Greg Nwokolo dkk. meraup tiga kemenangan dan mencetak sembilan gol.

MU pun menjadi tim tersubur dibanding tim-tim Shopee Liga 1 2019 lainnya. Produktivitas gol ini pula yang membuat MU mengungguli Bali United di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Kisah manis MU berbanding terbalik dengan yang dialami juara bertahan Persija Jakarta. Macan Kemayoran tercecer di peringkat ke-16 dengan satu poin.

Buruknya performa Ismed Sofyan dkk. membuat pelatih Ivan Kolev mundur. Pelatih asal Bulgaria ini lalu digantikan oleh Julio Banuelos.

Banuelos bakal memulai debutnya di Shopee Liga 1 pada Sabtu 22 Juni ketika Persija bertandang ke markas Persela Lamongan. Berikut klasemen Shopee Liga 1 jelang pekan keempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.