Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Vanuatu: Simon McMenemy Percaya Diri

Timnas Indonesia menyerah 1-4 dari Yordania dalam laga persahabatan, Selasa (11/6/2019) malam WIB. Namun Simon McMenemy punya kans memperbaiki catatan itu saat melawan Vanuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia menyerah 1-4 dari Yordania dalam laga persahabatan, Selasa (11/6/2019) malam WIB. Kekalahan ini sekaligus menandai debut Simon Mcmenemy sebagai pelatih timnas Indonesia senior.

Bagi Simon, kekalahan melawan Yordania merupakan pelajaran berharga. Pelatih asal Skotlandia itu merasa, timnas Indonesia mendapatkan hal yang memang menjadi target.

"Kredit tersendiri untuk Yordania. Mereka tim yang kuat, punya teknis bagus. Ini adalah tim (Yordania) yang sama ketika mengalahkan Australia," kata Simon seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Alasan utama kami ke sini adalah mendapat lawan tim kuat, dan kami dapat itu," kata Simon menambahkan.

Simon berkesempatan memperbaiki catatan itu saat meladeni Vanuatu dalam laga persahabatan di Jakarta. Secara kualitas, Vanuatu tentu ada di bawah Yordania.

Timnas Indonesia pun punya kans untuk menang atas lawannya tersebut. "Masih ada pertandingan di Jakarta, di rumah kita. Menuju pertandingan itu kami akan pulang dengan kepercayaan diri," ujar Simon mengakhiri.

Berikut jadwal timnas Indonesia senior vs Vanuatu yang akan disiarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia vs Vanuatu

Sabtu 15 Juni 2019

18.30 WIB, Indonesia vs Vanuatu, Gelora Bung Karno, Jakarta

Live RCTI

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.