Real Madrid Segera Tawar Pogba

Oleh Thomas pada 12 Jun 2019, 10:45 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum akan berhenti belanja pemain. Walau sudah keluar dana besar untuk merekrut Eden Hazard, Los Blancos kini akan segera melayangkan tawaran untuk gelandang Manchester United Paul Pogba.

Hingga pertengahan Juni ini, Real Madrid sudah mendapat empat amunisi baru untuk musim 2019- 2020. Selain Hazard, ada wonderkid Rodrygo, bek Eder Militao dan striker Luka Jovic. 

Pembelian empat pemain ini masih belum memuaskan pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu diklaim Mirror telah meyakinkan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menawar Pogba sesegera mungkin.

Langkah ini dilakukan Zidane karena Perez sebelumnya menyerah mengejar Pogba dan lebih memprioritaskan merekrut gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Zidane sangat ingin Pogba memperkuat tim asuhannya musim depan. Kehadiran Pogba dibutuhkan karena lini tengah Real Madrid kurang menggigit musim lalu.

 

2 of 3

Bersaing dengan Juventus

Pogba Dua Gol, MU Bungkam West Ham
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP Photo/Paul Ellis)

Real Madrid harus mengucurkan dana di atas 120 juta euro jika ingin merekrut Pogba. MU berkali-kali menegaskan tidak akan menjual gelandang asal Prancis tersebut.

Selain itu, Real Madrid juga akan diganggu oleh Juventus. I Bianconeri siap memberikan tiga pemainnya ke MU demi bisa memulangkan Pogba ke Turin.

3 of 3

Tak Main di Liga Champions

Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Rui Vieira)

Pogba konon memang ingin pindah dari MU. Performa Pogba bak roller coaster musim lalu. Apalagi musim depan Setan Merah kembali absen berlaga di Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓