Sukses

Tampil Apik, Pemain Muda Persela Diminati Klub Eropa

Wonderkid Persela Lamongan, Hambali Tolib, kabarnya akan menjalani trial di Norwegia dan Kroasia. Aji memang tak menampik bahwa Hambali memiliki skill yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan pemain muda Persela Lamongan, Hambali Tolib, sangat apik pada kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Karenanya, pemain ini banyak diincar pemain lain, termasuk klub Eropa.

Kabarnya, pemain Persela kelahiran Makassar tersebut, akan mendapat kesempatan untuk menjalani trial di Norwegia dan Kroasia.

Kabar itu dibenarkan oleh pelatih Persela, Aji Santoso. Namun, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut mengatakan bahwa perasaannya campur aduk ketika mengetahui pemainnya diminati klub dari Benua Biru.

”Tentunya saya di sisi lain bangga, Hambali hanya beberapa bulan bergabung dengan tim Persela di bawah asuhan saya sudah bisa mendapat kesempatan untuk trial di Eropa,” kata Aji Santoso kepada awak media.

”Dari sisi saya sedih, Hambali ini merupakan salah satu pemain penting di Persela, artinya kekuatan pasti agak tereduksi dengan tidak adanya Hambali,” Aji menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Skill Bagus

Hambali bergabung dengan Persela pada kompetisi Liga 1 2019. Meski baru menginjak usia 18 tahun, mantan pemain Sriwijaya FC itu mampu tampil memukau bersama dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Aji memang tak menampik bahwa Hambali memiliki skill yang bagus. Sehingga tak heran jika yang bersangkutan mendapat tawaran dari klub Eropa. Hanya pengalaman kata dia yang perlu diperbanyak.

3 dari 3 halaman

Matang di Liga Indonesia

”Kalau dari skill, Hambali punya skill bermain bola yang bagus , visi bermain sepak bola yang bagus. Pengalaman memang Hambali belum terlalu lama bermain di kompetisi Liga Indonesia,” tegasnya.

”Hambali akan jauh lebih bagus kalau benar-benar matang di Liga Indonesia baru dia ke Eropa, akan lebih siap, tetapi kita support,” tukas matan arsitek Arema FC itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.