MU Siap Bayar De Gea Jika Mau Terima Pinangan PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Jun 2019, 08:20 WIB
Pemain Era Sir Alex Ferguson

Jakarta Manchester United (MU) akan memberikan sejumlah uang kepada David de Gea jika mau menerima pinangan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah menawarkan opsi tersebut agar De Gea tidak hengkang secara gratis pada 2020. 

MU dan David De Gea belum menemukan solusi untuk masalah kontrak. Kiper asal Spanyol itu masih bersikeras kalau ia berhak menerima bayaran yang sebanding dengan Alexis Sanchez.

Namun, manajemen Manchester United tak mau memenuhi keinginan David de Gea. Hal itu membuat De Gea meradang dan siap menghabiskan sisa kontraknya bersama The Red Devils.

Jika hal itu terjadi, MU harus siap melepas de Gea secara gratis pada akhir musim mendatang. Saat ini, PSG disebut sebagai klub yang berpeluang mendatangkan de Gea.

Kehilangan Gianluigi Buffon membuat PSG membutuhkan kiper anyar. De Gea menjadi kandidat yang paling memungkinkan untuk direkrut.

MU melihat hal tersebut sebagai peluang untuk menghindarkan De Gea dari hengkang secara cuma-cuma. Untuk memuluskan skenario tersebut, Seran Merah siap membagi uang hasil penjualan ke De Gea.

 

2 of 2

20 Juta Pound

MU dikabarkan akan memberikan uang sebesar 20 juta pound kepada De Gea jika PSG mau menebusnya sebesar 70 juta pound.

Uang hasil penjualan de Gea akan digunakan Manchester Unitede untuk mencari kiper baru.

Sumber: The Sport Review

Lanjutkan Membaca ↓