Sukses

Coutinho Akui Musimnya Kurang Bagus di Barcelona

Coutinho musim lalu membela Barcelona dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Liputan6.com, Barcelona - Playmaker Brasil, Philippe Coutinho, mengakui dirinya tak memiliki musim bagus di Barcelona. Ia pun bertekad bangkit untuk musim depan.

Coutinho musim lalu membela Barcelona dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Statistik ini tak sebanding dengan harganya yang mencapai 105 juta pound sterling atau Rp 1,9 triliun ketika dibeli Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018. Apalagi, gaji Coutinho juga terhitung tinggi, sekitar 220 ribu pound sterling per pekan.

Coutinho pun mengakui dirinya memang belum tampil maksimal bersama Barcelona. Namun, pemain 26 tahun itu yakin bisa bangkit musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Coutinho

(AP/Joan Monfort)

"Saya belum menjalani musim yang baik. Penampilan saya jauh lebih buruk daripada yang saya harapkan," kata Coutinho di Soccerway.

"Satu-satunya cara untuk meningkatkan dan mendapatkan kepercayaan diri adalah melalui kerja keras, dan saya telah bekerja keras," Coutinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Copa America 2019

Coutinho sendiri kini sedang sibuk bersama Brasil di Copa America 2019.

Ia jadi andalan utama Tim Samba menggantikan Neymar yang harus absen karena cedera.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.