Sukses

Kenang Pandangan Pertama, Georgina Tak Sabar Nikahi Cristiano Ronaldo

Aura kecantikan wanita berusia 25 tahun bernama Georgina Rodriguez memikat Cristiano Ronaldo, yang telah putus dengan Irina Shayk, super model asal Rusia.

Liputan6.com, Turin - Wanita seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez masih ingat betul pertemuan pertamanya dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Pertemuan itu terjadi di sebuah toko Gucci, yang terdapat di Madrid, Spanyol.

Ketika itu, Georgina bukanlah seorang wanita luar biasa, dia hanya seorang pelayan toko. Namun, aura kecantikan wanita berusia 25 tahun memikat Cristiano Ronaldo, yang telah putus dengan Irina Shayk, super model asal Rusia.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo terjadi di (toko) Gucci. Di sana saya bekerja sebagai asisten penjualan," ucap Georgina, seperti dikutip dari media Italia, Elle.

Beberapa hari kemudian, Cristiano Ronaldo berjumpa lagi dengan Georgina. Namun, bukan di tempat kerja Georgina, keduanya pun saling jatuh cinta sejak bertemu.

"Kita ketemu di acara merek lain. Saat itulah kami berbicara dengan santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu cinta pada pandangan pertama untuk kami," ucap wanita yang melahirkan anak keempat untuk Cristiano Ronaldo itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Menikah

Georgina sendiri mengaku sudah siap menikah dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Keduanya memang digosipkan sudah bertunangan setelah Ronaldo memberikan Georgina sebuah cincin berlian.

"Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi," kata wanita yang kini berprofesi sebagai model itu.

"Kami memiliki prioritas dan ada banyak tanggung jawab. Namun demikian, di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano," ujarnya melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Seorang Putri

Jalinan asmara Ronaldo dan Georgina Rodriguez berbuah seorang putri cantik bernama Alana Martina Cristiano Ronaldo. Ini merupakan anak keempat bintang timnas Portugal tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo telah dikarunia tiga anak dari wanita yang berbeda. Pertama, adalah Cristiano Jr. Setelah itu, Ronaldi mendapatkan anak kembar, yakni Eva Maria dan Mateo, dari kekasih sebelumnya. Tapi, hingga kini tidak diketahui identitas dua kekasih Ronaldo sebelumnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Georgina Rodriguez