Sukses

Liverpool Butuh Bek Kiri dan Playmaker

Liverpool sukses menjuarai Liga Champions musim lalu. Dalam laga final, The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyarankan The Reds untuk membeli bek kiri dan playmaker baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool sukses menjuarai Liga Champions musim lalu. Dalam laga final, The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

"Anda melihat Liverpool sekarang dan berpikir, 'Ini benar-benar saatnya untuk memulai dominasi'. Tetapi jika orang berpikir akan ada lima atau enam pemain baru di Liverpool, saya tidak melihat itu terjadi," kata Lawrenson di Soccerway.

"Manajer Liverpool Jurgen Klopp mungkin perlu bek kiri baru dengan kepergian Alberto Moreno, karena jika Andy Robertson absen selama dua hingga tiga bulan, apakah Anda akan senang dengan James Milner di sana?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pengganti Sepadan

(AFP/Jose Jordan)

Menurut Lawrenson, kelemahan Liverpool adalah mereka tak memiliki pemain pengganti yang sepadan.

“Di sinilah Liverpool harus sedikit lebih dekat dengan Manchester City, yang memiliki pengganti kelas dunia. Jadi, mungkin bek kiri muda dengan banyak potensi yang dapat dilatih Klopp."

"Mungkin juga pemain Nomor 10. Mereka mencoba mendapatkan Nabil Fekir, yang tidak terjadi karena lututnya, tetapi mendatangkan pemain seperti itu akan baik," Lawrenson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Punya Bidikan

Liverpool sendiri hingga kini masih sepi rumor transfer. The Reds belum memiliki target pemain mana yang ingin mereka rekrut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions