Sukses

AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Sebagai Pelatih

AS Roma mengontrak Paulo Fonseca dengan kontrak dua musim plus perpanjangan setahun.

Jakarta - AS Roma menemukan nakhoda anyar. Mereka menunjuk Paulo Fonseca dan durasi kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan semusim.

AS Roma menilai kalau Fonseca adalah pelatih yang tepat untuk mengambil alih kemudi klub. Claudio Ranieri telah menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih interim setelah pemecatan Eusebio Di Francesco pada Maret 2019.

Fonseca menyatakan kalau ia sangat gembira bisa bergabung dengan AS Roma. "Saya sangat gembira karena ditunjuk untuk menjadi pelatih baru AS Roma. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub yang memberikan kesempatan kepada saya," ujar Fonseca.

"Saya memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa mengantarkan AS Roma merasih prestasi. Saya tak sabar untuk bertemu para pemain dan menjalani pramusim."

"Saya yakin, kalau kami bisa mencapai sesuatu yang spesial," ungkap Fonseca.

Sebelum menjadi pelatih AS Roma, Fonseca menangani Shakhtar Donetsk selama tiga musim terakhir. Ia mengantarkan klub Ukraina itu meraih gelar dobel setiap musim selama tiga musim berada di klub tersebut.

Sebelumnya, AS Roma sempat dikaitkan dengan Antonio Conte. Namun, Conte memilih untuk merapat ke Inter Milan.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.