Sukses

Usai Lebaran, Kondisi Fisik Pemain Arema FC Tetap Prima

Pasukan Arema FC kembali berlatih untuk persiapan Shopee Liga 1 2019 usai merayakan Hari Idul Fitri.

Liputan6.com, Malang - Kekhawatiran bakal dropnya kondisi fisik para pemain Arema FC usai lebaran tidak terbuka. Pada latihan pertama, usai Hari Raya Idul Fitri menunjukkan kondisi mereka tetap prima.

Seperti dilaporkan Ongisnade, pasukan Arema FC kembali berlatih mulai Senin (10/6), di Stadion Gajayana, Malang. Ada total 21 pemain mengikuti latihan, sedangkan sembilan lainnya harus absen karena membela timnas Indonesia.

“Pada latihan pertama saat kita mainkan pressing, mereka tak masalah,” ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija dikutip Ongisnade.

Namun, Milo, panggilan Seslija, tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa fisik para pemainnya sudah stabil. Dia bersama staf akan kembali memantau kondisi pemain di latihan-latihan selanjutnya.

Arema FC sendiri akan kembali turun di gelanggang Shopee Liga 1 2019 pada pekan depan di matchday kelima. Di laga yang akan disiarkan di O Channel ini, mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Dedik di Timnas

Sementara itu, Milo memberikan komentarnya terkait pemanggilan penyerang Arema FC Dedik Setiawan oleh timnas. Milo pun mengaku yakin, Dedik akan dimainkan pelatih Simo McMenemy di laga uji coba tandang lawan Yordania, malam ini.

"Ini momen untuk memilih sebab Dedik bermain lebih baik saat di kandang tapi di away harus ada opsi lain. Dedik adalah pemain bagus saat dia kembali sebagai pemain inti, dia mampu cetak dua gol,” paparnya.

Di Arema, meski sempat memulai Liga 1 dari bangku cadangan saat melawan PSS Sleman namun Dedik mampu membuktikan bisa moncer saat mengalahkan Persela Lamongan 3-2. Dua gol disumbangkan oleh Dedik untuk membawa skuad Singo Edan meraih tiga poin perdana.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema FC

Minggu, 23 Juni 2019

18.30 WIB, PSM Makassar vs Arema FC

Stadion Mattoangin

Live: O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.