Sukses

Gelandang Persib Bandung Nikmati Program Latihan Fisik

Para pemain Persib Bandung mendapat tempaan latihan berat. Dalam beberapa hari terakhir, materi latihan difokuskan pada latihan kekuatan dan ketahanan fisik.

Liputan6.com, Bandung Pemain Persib Bandung mendapat tempaan latihan keras jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2019. Dalam beberapa hari terakhir, materi latihan difokuskan pada latihan kekuatan dan ketahanan fisik.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar memberi bocoran terkait hal tersebut. Meski begitu, dia mengaku tidak khawatir.

“Kondisi tidak terlalu drop, saat libur juga tetap jaga kondisi. Jadi saat latihan tidak terlalu kaget, latihan dengan intensitas tinggi juga tetap bisa kita ikuti,” kata Dedi.

Menurut pemain 27 tahun itu, merupakan hal yang wajar jika tim pelatih Persib mulai meningkatkan intensitas latihan pasca libur lebaran selama satu pekan. Apalagi kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan kembali bergulir beberapa hari lagi.

“Tim pelatih sudah menyusun program. Kami sebagai pemain hanya mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Kalaupun nanti ada uji coba, sebagai pemain kami siap,” katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Ketertinggalan

Dedi pun merasa nyaman mengikuti semua instruksi pelatih Robert Alberts. Program fisik yang diberikan pelatih membuatnya terbantu untuk mengejar level kebugaran setelah sembuh cedera fibula.

“Saya pribadi bisa mengikuti dan menikmati, apalagi baru kembali dari cedera panjang. Buat saya pribadi latihan fisik bisa untuk mengembalikan lagi kondisi yang tertinggal,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.