Sukses

Harapan Pelatih Persib untuk 4 Pemainnya yang Dipanggil Timnas Senior

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bangga empat pemainnya akan berkontribusi untuk timnas masing-masing.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bangga empat pemainnya akan berkontribusi untuk berjuang untuk Timnas masing-masing. Dia mengharapkan mereka mendapat pengalaman di level yang lebih tinggi melawan negara lain.

Alberts mengatakan, pemanggilan timnas sangat bermanfaat bagi pemain Persib. Dia pun ingin kinerja sang pemain meningkat saat membela Maung Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Tentu itu bagus bagi pemain bisa gabung ke timnas. Saya harap pemain mendapat pengalaman lebih di level yang lebih tinggi dan saat kembali mereka bisa membawa pengalaman itu ke Persib," ungkap Alberts, Selasa (11/6/2019).

Seperti diketahui, Achmad Jufriyanto, dan Febri Hariyadi yang memperkuat Timnas Indonesia disiapkan menghadapi Yordania dan Vanuatu.

Gian Zola memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada Merlion Cup. Sedangkan pemain asing Artur Gevorkyan dipanggil Timnas Turkmenistan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Lain

Alberts mengamanatkan para pemain agar tidak percaya diri berlebih karena dipanggil timnas. Dia meminta anak asuhnya tetap kerja keras baik ketika membela timnas atau klub.

"Jangan terlalu percaya diri berlebih dan mereka kembali bekerja keras bersama Persib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.