Sukses

Jadwal Yordania vs Timnas Indonesia: Kembalinya Muka-Muka Lama

Timnas Indonesia memboyong muka-muka lama seperti Irfan Bachdim dan Yanto Basna saat melawan Yordania pada uji coba yang masuk dalam FIFA Match Day

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia menjalani salah satu uji coba yang cukup menantang saat menyambangi Yordania untuk menjalani pertandingan uji coba yang digelar di Amman, Selasa (11/6/2019). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan skuat terbaik untuk laga ini. Dia membawa 21 pemain termasuk nama yang cukup mengejutkan seperti Novri Setiawan, Yustinus Pae, dan Arthur Bonai.

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, juga kembali ke skuat Timnas Indonesia. Begitu pula Yanto Basna, yang sempat terdepak dari Timnas Indonesia dan kini mendapat kepercayaan lagi.

Laga kontra Yordania merupakan rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia, bulan ini. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Simon McMenemy menjajal kekuatan Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni 2019.

Menghadapi Yordania, Simon McMenemy telah menyiapkan taktik jitu untuk menghadapi Yordania.Setelah libur lebaran, para pemain Timnas Indonesia telah kembali berkumpul pada Kamis (6/6/2019) dan bertolak ke Amman keesokan harinya. Simak jadwal Timnas Indonesia di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 11 Juni 2019

19.30 WIB Yordania vs Timnas Indonesia

Stadion Internasional Amman

Live di Indosiar

3 dari 3 halaman

21 Pemain Timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Hansamu Yama (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Achmad Jufriyanto (Persib), Rizky Pora (Barito Putera)

Tengah: Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Febri Hariyadi (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija), Andik Vermansah (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija)

Depan: Dedik Setiawan (Arema), Alberto Goncalves (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.