Sukses

Nainggolan Percaya Conte Bisa Bawar Inter Milan Raih Kesuksesan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengaku antusias untuk bekerja dengan Conte. Ia percaya bahwa sang manajer bisa membawa Inter Milan menuju kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Radja Nainggolan mengaku sangat antusias dengan bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan. Ia sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Inter Milan beraksi di bawah komando sang pelatih baru musim depan.

Musim lalu, Inter Milan bisa dikatakan cukup sukses. Luciano Spalletti berhasil membawa Nerrazurri untuk bermain di Liga Champions setelah timnya finish di peringkat 4 klasemen akhir Serie A.

Namun prestasi itu tidak membuat Spalletti dipertahankan oleh manajemen Inter. Pihak Nerrazurri memutus kerjasama mereka dengan sang pelatih dan menggantikannya dengan Antonio Conte di musim panas kemarin.

Nainggolan sendiri mengaku antusias untuk bekerja dengan mantan manajer Juventus tersebut. "Dalam karier saya, saya sudah pernah bekerja dengan banyak pelatih bagus dan juga pemain bagus, tetapi juga bermain dengan pemain yang kurang bertalenta dan juga pelatih yang kurang baik," beber Nainggolan kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kebaikan Tim

Nainggolan yang merupakan salah satu pemain andalan Luciano Spalletti mengaku merasa kehilangan dengan kepergian sang pelatih di musim panas ini.

Namun Nainggolan percaya Inter Milan memutuskan berpisah dengan Spalletti demi mencapai tujuan yang lebih baik di masa depan.

"Saya adalah orang yang selalu ingin meriah kemenangan, sehingga saya tahu bahwa klub memutuskan mengganti manajer kami karena klub ingin tim ini menjadi lebih baik."

3 dari 3 halaman

Antusias Bekerja

Nainggolan sendiri menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Conte di Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Ia percaya bahwa sang manajer bisa membawa Inter Milan menuju kesuksesan sehingga ia antusias bekerja dengannya musim depan.

"Manajemen sudah mengatakan banyak hal yang sangat baik mengenai betapa bagusnya Conte. Untuk itu saya tidak sabar bekerja dengannya." tutup mantan pemain Timnas Belgia tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.