Sukses

Disukai Perez, Zidane dan Ramos Malah Tak Mau Neymar di Real Madrid

Perez optimistis bisa boyong Neymar ke Real Madrid. Saat ini Neymar dituduh melakukan pemerkosaan oleh model Najila Mendes de Souza.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut pengagum berat Neymar Jr. Bahkan, Perez optimistis bisa membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Ruang ganti Real Madrid dan jajaran manajer dilaporkan siap untuk membuka pintu untuk bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa Zinedine Zidane dan Sergio Ramos telah memveto penandatanganan mantan pemain Barcelona itu.

Dikatakan bahwa ruang ganti Real Madrid telah mengubah pendapat mereka tentang Neymar. Mereka merasa Neymar tidak akan cocok di klub.

Neymar kini seperti merasa terjebak di PSG. Bahkan,ia juga terlibat masalah dalam kehidupan pribadinya. Pria 27 tahun itu dituduh melakukan pemerkosaan oleh model Najila Mendes de Souza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

Cuplikan rekaman percakapannya dengan pengacaranya menyebut Neymar adalah pecandu narkoba. Tapi, Neymar langsung membantah tuduhan itu.

Sebelumnya, pengacara Neymar, Maira Fernandes, juga yakin kliennya tidak bersalah soal tuduhan pemerkosaan. Hal itu disampaikan Maira saat mendampingi Neymar untuk memberikan kesaksian di kantor kepolisian Rio de Janeiro.

3 dari 3 halaman

Minta Keadilan

Neymar sudah berulangkali membantah tuduhan memerkosa Nadija Trindale, seorang model Brasil, di sebuah hotel yang berada di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu.

Tuduhan sang model diungkapkan melalui stasiun televisi Brasil, di mana Trindale menuntut keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Neymar