Disukai Perez, Zidane dan Ramos Malah Tak Mau Neymar di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 11 Jun 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 11 Jun 2019, 08:16 WIB
Neymar

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut pengagum berat Neymar Jr. Bahkan, Perez optimistis bisa membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Ruang ganti Real Madrid dan jajaran manajer dilaporkan siap untuk membuka pintu untuk bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa Zinedine Zidane dan Sergio Ramos telah memveto penandatanganan mantan pemain Barcelona itu.

Dikatakan bahwa ruang ganti Real Madrid telah mengubah pendapat mereka tentang Neymar. Mereka merasa Neymar tidak akan cocok di klub.

Neymar kini seperti merasa terjebak di PSG. Bahkan,ia juga terlibat masalah dalam kehidupan pribadinya. Pria 27 tahun itu dituduh melakukan pemerkosaan oleh model Najila Mendes de Souza.

2 of 3

Bantah

Neymar
Bintang timnas Brasil, Neymar meninggalkan kantor polisi di Rio de Janeiro, Kamis (6/6/2019). Kedatangan Neymar untuk memberikan keterangan terkait menyebarkan foto dan percakapan pribadi dengan perempuan yang menudingnya melakukan pemerkosaan ke media sosial. (AP/Leo Correa)

Cuplikan rekaman percakapannya dengan pengacaranya menyebut Neymar adalah pecandu narkoba. Tapi, Neymar langsung membantah tuduhan itu.

Sebelumnya, pengacara Neymar, Maira Fernandes, juga yakin kliennya tidak bersalah soal tuduhan pemerkosaan. Hal itu disampaikan Maira saat mendampingi Neymar untuk memberikan kesaksian di kantor kepolisian Rio de Janeiro.

3 of 3

Minta Keadilan

Neymar sudah berulangkali membantah tuduhan memerkosa Nadija Trindale, seorang model Brasil, di sebuah hotel yang berada di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu.

Tuduhan sang model diungkapkan melalui stasiun televisi Brasil, di mana Trindale menuntut keadilan.

Lanjutkan Membaca ↓