Sukses

Chelsea Incar 2 Bintang Muda Pengganti Eden Hazard

Manajemen Chelsea sudah mencari ke segala arah untuk menginvestasikan uang hasil penjualan Hazard. Mereka ingin merekrut pemain muda berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kini tengah disibukkan mencari pemain pengganti Eden Hazard. Pemain ini sudah meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid.

Pemain berbakat dari Belgia itu akan bergabung dengan Real Madrid setelah Merengues meyakinkan Chelsea untuk melepaskannya dengan mengajukan tawaran sekitar 88 juta pounds.

Hazard memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dan, Hazard pun secara terbuka sudah menyatakan prospeknya untuk bergabung dengan klub impiannya.

Chelsea sendiri sebetulnya memiliki larangan transfer. Tapi, mereka tetap berharap aturan itu bisa segera dicabut.

Manajemen Chelsea dikabarkan sudah mempunyai dua kandidat pengganti Hazard. Mereka mengincar David Neres dari Ajax dan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Eden Hazard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Larangan Transfer

Mereka sebelumnya sudah mencari ke segala arah untuk menginvestasikan uang hasil penjualan Hazard. Laporan terbaru mengklaim bahwa Chelsea ingin merekrut pemain muda dan telah mengidentifikasi David Neres dan Leon Bailey sebagai pengganti yang ideal.

Sementara itu, Chelsea belum bisa menerima hukuman dari FIFA terkait larangan aktif dalam dua kali bursa transfer. Itu sebabnya klub raksasa London itu mengajukan banding ke CAS.

3 dari 3 halaman

Banding

Keputusan FIFA mengenai larangan transfer itu keluar pada Februari 2019, di mana Chelsea dihukum karena pelanggaran terhadap regulasi transfer pemain muda dari luar negeri.

Banding awal Chelsea kepada Komite Banding FIFA pun ditolak pada April lalu. Juara Liga Europa itu pun belum menyerah dan membawa kasus tersebut ke CAS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.