Sukses

Messi dan Vidal Ingin Main Bareng Gelandang Real Madrid

Messi telah lama jadi penggemar gelandang Real Madrid. Namun, Barcelona belum dipastikan mau merekrut Rodriguez yang bermain tidak konsisten selama beberapa musim terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan James Rodriguez saat ini menjadi bahan spekulasi. Pemain yang sempat dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen, belum juga menentukan klub barunya.

Kabarnya, pemain Barcelona Arturo Vidal mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan pemain Kolombia tersebut. Bahkan, laporan di Spanyol mengklaim bahwa Lionel Messi telah lama menjadi penggemar gelandang Real Madrid ini, dan ingin bermain bersamanya.

"Saya harap Anda bermain dengan saya, saya akan senang tetapi dia harus membuat keputusan terbaik, adalah pemain yang luar biasa," kata Vidal.

Vidal telah bermain bersama James Rodriguez saat berada di Bayern Muenchen. Selama beberapa minggu terakhir beredar kabar bahwa Rodriguez telah meminta Bayern Muenchen untuk tidak mengontraknya lagi.

Namun, peluang Real Madrid menjualnya sama baiknya dengan peluang mereka mempertahankannya di luar musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kepastian

Rodriguez belum juga menemukan klub baru untuk musim 2019-2020. Padahal kontrak pemain asal Kolombia itu selama dua musim sebagai pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Muenchen telah berakhir.

Belum ada kepastian apakah Bayern Muenchen bakal mempermanenkan kontraknya. Di sisi lain Zinedine Zidane tidak ingin memakai jasa bintang Piala Dunia 2014 itu di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Klub Serie A Napoli, dilaporkan juga mengincar Rodriguez musim panas ini. Mereka akan memanfaatkan situasi sang pemain di Madrid.

Menurut laporan Marca akhir pekan ini, pelatih Napoli, yang juga mantan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah lama menyoroti pemain internasional Kolombia itu sebagai target transfer utamanya menjelang musim 2019-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.