Bomber Liverpool Sebut Klopp Manajer Spesial

Oleh Hesti Puji Lestari pada 10 Jun 2019, 19:40 WIB
Liverpool, Premier League, Crystal Palace

Jakarta Striker Liverpool, Sadio Mane, melayangkan sejumlah pujian untuk pelatih kebanggaannya, Jurgen Klopp. Menurutnya, tidak ada pelatih yang lebih bersahaja dari eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Dia adalah manajer yang sangat spesial, Jurgen Klopp sangat bersahaja, baik di dalam ataupun di luar lapangan," ucap Sadio Mane seperti dikutip dari This Is Anfield.

Bukan hanya memuji sikap pelatih berusia 51 tahun tersebut, Sadio Mane juga mengakui Klopp adalah seorang motivator Sejati. Segala ucapannya mampu membuat seluruh pemain Liverpool mendadak berubah menjadi patriotis.

"Ketika Klopp berbicara, maka saya dan seluruh pemain Liverpool siap melakukan apa saja untuknya. Kami berani memberikan apa saja yang kami miliki untuknya," tambah Mane.

Jurgen Klopp memang terkenal sangat mencintai pemainnya. This Is Anfield, Sabtu (8/6/2019), menulis jika Klopp merupakan satu di antara manajer Premier League yang tidak pernah punya masalah dengan seluruh elemen yang ada di Liverpool.

Selain itu, tidak berlebihan jika Mane dan skuat Liverpool menaruh hormat kepada Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu diklaim selalu mengajarkan pemainnya tentang ilmu kehidupan. Masih menurut Mane, Klopp pernah mengajarkannya tentang pentingnya menjadi manusia yang berprikemanusiaan.

 

2 of 2

Kesayangan Klopp

Sadio Mane sendiri adalah satu di antara pemain terbaik yang menjadi kesayangan Jurgen Klopp. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak 26 gol dan lima assist dalam 50 pertandingan bersama the Reds musim lalu.

Sumber: This Is Anfield

Lanjutkan Membaca ↓