Sukses

Top 10 Berita Bola: Fans Real Madrid Kecewa dengan Komentar Hazard

Eden Hazard sudah diumumkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Tapi, komentar pemain asal Belgia ini sudah membuat fans Madrid sedikit sebal.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah mengumumkan perekrutan bintang Chelsea, Eden Hazard. Diharapkan, pemain asal Belgia itu siap menggantikan peran Cristiano Ronaldo untuk memimpin Madrid.

Namun, belum juga merumput bersama Real Madrid, Hazard sudah membuat kesal fans Los Blancos. Ini terkait dengan komentar Hazard di masa lalu.

Fans Real Madrid kesal karena Hazard rupanya menyimpan kekaguman pada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Komentar Hazard ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (10/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Komentar Eden Hazard Bikin Kesal Fans Real Madrid

Eden Hazard baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Pemain asal Belgia itu siap menggantikan peran Cristiano Ronaldo untuk memimpin Madrid.

Namun, beberapa komentar Hazard di masa lalu bisa jadi membuat fans Real Madrid sedikit sebal. Ya, seperti pemain-pemain lain, Hazard pun menyimpan kekaguman pada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona merupakan salah satu yang paling besar dan paling intens di dunia sepak bola. Banyak suporter Madrid yang tidak terlalu menyukai Messi, mereka lebih senang mendukung Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Real Madrid Ingin Tukar Bale dengan Pogba, Begini Respons MU

Real Madrid mencoba menawarkan pertukaran pemain dengan Manchester United. Los Blancos siap menawarkan Gareth Bale demi mendapatkan Paul Pogba.

Los Blancos tengah sibuk membangun skuatnya usai mengonfirmasikan kedatangan Eden Hazard dengan nilai transfer 89 juta pound sterling (sekitar Rp1,61 triliun). Selain itu, Real Madrid juga membajak Luka Jovic dari Frankfurt senilai nilai 58 juta pound sterling (sekitar Rp1,05 triliun). Baca selengkapnya di sini.

3. Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Carrasco

Arsenal diberitakan tidak menyerah untuk mendatangkan sang winger. Untuk itu mereka disebut akan mencoba menggaet sang pemain di musim panas nanti.

Arsenal masih ngotot ingin mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco. The Gunners sudah menyiapkan tawaran menarik kepada klub pemiliknya.

Arsenal sebenarnya sudah mengincar Carrasco sejak Januari lalu. Tapi, merka tidak pernah berhasil meyakinkan Dalian Yifang, klub Carrasco, untuk mengajukan tawaran pinjaman. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Gagal Dapatkan Matthijs De Ligt, Manchester United Siapkan 2 Pilihan

5. Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania, Laga Seru FIFA Matchday

6. 4 Wanita Cantik Ini Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

7. Liverpool Saingi MU Rekrut Gelandang Kreatif Portugal

8. Merlion Cup 2019: Muhammad Rafli Cetak 3 Gol, Timnas Indonesia U-23 Bantai Filipina

9. Luis Milla Senang 2 Anak Buahnya di Timnas Indonesia U-23 Latih Persija

10. Masa Depan di PSG Belum Jelas, Rabiot Tetap Pilih MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi