Sukses

Matthijs de Ligt: Ronaldo Rayu Saya Bergabung ke Juventus

Bintang muda Matthijs de Ligt mengaku mendapat ajakan gabung Juventus dari Cristiano Ronaldo.

Jakarta Matthijs de Ligtmengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo mengajaknya gabung Juventus. Hal itu disampaikan Ronaldo setelah partai final UEFA Nations League yang mempertemukan dua negara yang dibela dua pemain itu, Timnas Portugal versus Timnas Belanda. Pada partai final itu, Belanda kalah 0-1 dari Portugal.

Setelah peluit panjang tanda pertandingan usai, dua pemain itu terlihat tertawa, jadi, jurnalis menanyai Matthijs de Ligt, hal apa yang dibicarakannya dengan Ronaldo saat itu.

"Ronaldo meminta saya datang ke Juventus," kata De Ligt kepada NOS.

"Saya sedikit kaget dengan pertanyaan itu, itulah mengapa akhirnya saya tertawa. Pada awalnya saya tak memahami maksudnya. Tapi, saya tak menjawab apa pun," lanjut bek Ajax Amsterdam itu.

"Sesaat setelah pertandingan, Anda sama sekali tak peduli dengan hal semacam itu. Anda kecewa karena kalah, dan hanya itu yang Anda pikirkan," imbuh Matthijs de Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak City

Di sisi lain, ada laporan menyebut bintang muda ini telah menolak tawaran Manchester City. Hal ini berarti perburuan mendapat tanda tangan Matthijs de Ligt mengerucut pada Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juve.

"Sekarang saya akan berlibur dulu. Saya akan mempertimbangkan baik-baik apa yang terbaik buat saya dan kemudian saya akan memutuskan. Buat pemain muda seperti saya, penting gabung klub di mana saya bisa main secara konsisten. Itu pertimbangan utamanya," ucap pemain 19 tahun itu kepada Univision.

Sumber: Football Italia, ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.