Sukses

Kapten Real Madrid Akui Kehebatan Hazard

Sergio Ramos tidak sabar untuk duel bersama Eden Hazard di Real Madrid, dan berharap bisa mengembalikan kesuksesan klub musim depan.

Jakarta Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak sabar bermain bersama Eden Hazard di Real Madrid. Ramos menilai Hazard pemain kelas dunia yang akan membuat Los Blancos menjadi lebih kuat.

Real Madrid resmi menandatangani Eden Hazard dari Chelsea dengan kontrak berdurasi lima tahun. Sergio Ramos antusias dengan kedatangan Hazard, dan yakin kehadiran mantan pemain Chelsea itu bisa mengembalikan kesuksesan klub pada musim depan.

"Saya rasa dia adalah perekrutan yang terhebat. Dia adalah pemain kelas dunia. Menambah kuat skuat merupakan sebuah hal yang bagus," kata Sergio Ramos mengutip dari Daily Mail, Senin (10/6/2019).

"Dia datang untuk bermain bersama kami, kami sudah ada di sini, kan? Saya senang," imbuh Ramos. 

Pemain asal Belgia itu resmi gabung bersama Sergio Ramos di Real Madrid akhir pekan lalu dengan nilai transfer sekitar Rp1,6 triliun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Hazard

Selama di Chelsea sejak 2012, Eden Hazard berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk klub dan menjadi PFA Player of The Year pada musim 2014-2015.

Eden Hazard juga menyumbang 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilannya bersama Chelsea pada musim 2018-2019. Ia akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real Madrid pada Kamis (13/6/2019) setelah membela Timnas Belgia.

Sumber : Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.