Sukses

Real Madrid Beli Hazard, Sergio Ramos Gembira

Real Madrid baru saja resmi mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea pada pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Real Madrid merekrut Eden Hazard dari Chelsea mendapat sambutan positif dari para pemain. Kapten Sergio Ramos mendukung perekrutan Hazard di musim panas 2019.

Hazard dibeli Real Madrid senilai 100 juta euro. Padahal kontrak pemain asal Belgia itu dengan Chelsea tinggal tersisa satu musim lagi. 

Eks pemain Lille itu sudah sejak lama ingin bergabung dengan Real Madrid. Impian Hazard baru tercapai di tahun 2019 ini.

Pembelian Hazard dinilai Ramos sebagai langkah tepat. Hazard diyakini Ramos akan dapat membantu membangkitkan prestasi Real Madrid yang hancur lebur musim lalu.

"Saya pikir ini adalah pembelian bagus. Hazard merupakan pemain kelas dunia. Sangat bagus untuk memperkuat skuat ini," ujar Ramos seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Transfer

Hazard menjadi rekrutan Real Madrid di musim panas 2019. MU sebelumnya telah mendapatkan bek tengah Eder Militao, wonderkid Rodrygo dan striker Luka Jovic.

Belanja besar-besaran Real Madrid masih akan berlanjut. Ada tiga nama yang dibidik yakni Christian Eriksen, Ferland Mendy dan Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos