Sukses

Tawaran MU untuk Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace

Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka, masuk daftar beli Manchester United (MU) pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) telah mengajukan penawaran untuk Aaron Wan-Bissaka. Namun, tawaran tersebut ditolak sang pemilik, Crystal Palace.

MU kabarnya mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound sterling untuk membajak Wan-Bissaka. Palace konon menginginkan jumlah yang lebih besar untuk bek kanan asal Inggris berusia 21 tahun ini.

Palace mematok banderol 60 juta pound sterling bagi klub yang tertarik meminang Wan-Bissaka. Namun, MU masih berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana sebesar itu untuk seorang bek muda.

Wan-Bissaka masih memiliki durasi kontrak tiga tahun bersama Palace. Mereka jelas tidak rela menjual Wan-Bissaka dengan harga murah.

Klub berjulukan Setan Merah ini terpikat mendatangkan Wan-Bissaka demi menggantikan Antonio Valencia, yang kontraknya bersama MU berakhir musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apabila Gagal

Apabila MU gagal merekrut Wan-Bissaka, kemungkinan mereka bisa mengalihkan sasaran ke bek Paris Saint-Germain Thomas Meunier atau bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Wan-Bissaka menjadi pilihan utama Palace di posisi bek kanan sejak Februari 2018. Musim lalu, dia bermain sebanyak 39 laga di semua kompetisi bersama Palace.

3 dari 3 halaman

Bukan Cuma MU

Peminat Wan-Bissaka bukan hanya MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tottenham Hotspur dan Chelsea juga kabarnya tertarik mendapatkan tanda tangan Wan-Bissaka. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.