Sukses

Bukan Barcelona, Antoine Griezmann Sepakat Gabung PSG?

Antoine Griezmann dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub juara Ligue 1 2018-2019, Paris Saint-Germain (PSG), bukan Barcelona.

Paris- Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dia dikabarkan siap teken kontrak dengan klub asal Prancis tersebut.

Dilansir dari Sportbible Senin (10/6/2019), Griezmann sudah bertemu CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk membahas transfernya ke Parc des Princes. 

Griezmann akan diplot menggantikan Edinson Cavani dalam starting XI PSG. Jika transfer Griezmann terealisasi, lini serang Les Parisiens akan diisi Neymar, Keylan Mbappe, dan Antoine Griezmann yang bisa menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut santer diberitakan akan pergi menuju Barcelona. Bahkan, dikabarkan Blaugrana siap membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Namun, Barcelona belakangan disebut tidak membutuhkan jasa Antoine Griezmann lantaran sejumlah pemain dan suporter Blaugrana menolak kedatangan mantan pemain Atletico Madrid itu.Ini pula yang membuat Griezmann alihkan pilihan ke PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Atletico

Seperti diketahui, Griezmann sudah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim, kendati menandatangani kontrak baru dengan Los Rojiblancos pada musim panas lalu. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum mengumumkan secara resmi ke mana akan berlabuh musim depan.

Sebelum hengkang, Griezmann berseragam Atletico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014. Sepanjang musim 2018-2019, Griezmann bermain sebanyak 48 laga dan berhasil mencetak 21 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Sumber: Sportbible

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.