Sukses

Pelatih Belgia: Talenta Seperti Eden Hazard Sulit Ditemukan

Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid membuat Roberto Martinez angkat bicara. Pelatih timnas Belgia itu menyebut Chelsea akan kesulitan mencari pengganti Hazard.

Liputan6.com, London - Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid membuat Roberto Martinez angkat bicara. Pelatih timnas Belgia itu menyebut Chelsea akan kesulitan mencari pengganti Hazard.

Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan harga 130 juta pound sterling. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada tengah pekan ini.

Tentu kepergian Eden Hazard ke Real Madrid membuat Chelsea harus mencari pengganti sepadan. Dan sejauh ini mereka baru sukses mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

"Hazard talenta yang tidak bisa ditemukan dengan mudah. Dia pemain yang sangat berkomitmen untuk tim," kata Martinez seperti dilansir Evening Standard.

"Salah satu kekuatan Hazard adalah dia punya pengaruh besar dalam pertandingan. Selain itu ia juga tidak emosional," ujar Martinez yang sangat senang dengan kepindahan Eden Hazard.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Hazard

Hazard bergabung ke Chelsea sejak tahun 2012. Ia telah menyumbangkan enam gelar sejauh ini.

Selain itu ia juga mencetak 110 gol dari 352 laga di semua kompetisi bersama The Blues.

"Hazard lahir di lingkungan sepak bola, itu sebabnya dia sangat mengerti dunia ini. Dia adalah pemain klasik dengan talenta modern."

3 dari 3 halaman

Pembagian pot Liga Champions

Pot 1:

Liverpool​​, Chelsea, ​Barcelona, ​Manchester City, ​Juventus, ​Bayern Munchen​, Paris Saint-Germain​, Zenit St. Petersburg

Pot 2:

Real Madrid​​, Atletico Madrid, ​Borussia Dortmund, FC Porto, ​​Tottenham Hotspur, ​Napoli, ​Shakhtar Donetsk, ​Ajax Amsterdam

Pot 3:

Benfica, ​Dynamo Kiev, ​Celtic, ​Inter Milan, ​Valencia, ​RB Salzburg​, Bayer Leverkusen, ​Olympique Lyon

Pot 4:

FC Copenhagen​​, Atalanta, ​Lille​, RB Leipzig, ​Galatasaray, ​Lokomotiv Moscow​, Genk, Dinamo Zagreb

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.