Sukses

Teka-Teki Klub Baru Antoine Griezmann Mulai Terjawab

Antoine Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini, namun klub barunya masih dirahasiakan.

Jakarta Masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai gamblang. Sang pemain buka-bukaan sudah punya klub persinggahan buat musim depan.

Rumor transfer Antoine Griezmann sudah menyita perhatian publik sejak musim panas 2018 lalu, namun kala itu bomber asal Prancis itu memilih untuk bertahan di Wanda Metropolitano sekaligus menambah masa baktinya hingga tahun 2023.

Baru genap setahun setelah memutuskan untuk bertahan, Griezmann kemudian mengumumkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Atletico Madrid. Ia kabarnya kecewa karena kembali gagal mengantarkan timnya menjuarai ​Liga Champions,  gelar prestius yang belum pernah Griezmann rasakan.

Begitu menyatakan diri ingin pergi dari Atletico, Griezmann mulai diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Barcelona diklaim menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya, bahkan The Catalan disebut-sebut sudah mempersiapkan kontrak empat musim dan akan memberikan gaji sebesar 16 juta euro per musim.

Sayang, harapan para penggemar ​Barca untuk segera melihat Griezmann merapat ke Camp Nou nampaknyasulit diwujudkan. Pasalnya sejumlah pilar Azulgrana resistensi terhadap kedatangan pemain berusia 27 tahun itu. Mereka kecewa karena merasa dibohongi musim lalu di mana Griezmann batal pindah ke Barca. Kuping Griezmann panas mendengar kabar itu. 

Terkini, eks pemain Real Sociedad menyebut bahwa dirinya sudah tahu klub mana yang akan dia bela musim deoan.

"Saya sudah tahu di mana saya akan bermain mulai musim 2019-2020 nanti," ujar Antoine Griezmann seperti dilansir​ Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Musim

Antoine Griezmann memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014, selama hampir lima musim di Wanda Metrpolitano, pemain kelahiran Macon Prancis tersebut sukses mencatatkan 133 gol dari 256 pertandingan.

Walau Antoine Griezmann masih belum membocorkan jati diri klub mana yang akan dia bela mulai musim 2019-2020, tidak sedikit yang memprediksi jika pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut juga berpotensi melanjutkan kariernya bersama klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Sumber: 90min

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.