Sukses

Real Madrid Ingin Tukar Bale dengan Pogba, Begini Respons MU

Real Madrid sudah sejak lama menginginkan Pogba, tapi MU meminta dana tambahan selain ditukar Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencoba menawarkan pertukaran pemain dengan Manchester United. Los Blancos siap menawarkan Gareth Bale demi mendapatkan Paul Pogba.

Los Blancos tengah sibuk membangun skuatnya usai mengonfirmasikan kedatangan Eden Hazard dengan nilai transfer 89 juta pound sterling (sekitar Rp1,61 triliun). Selain itu, Real Madrid juga membajak Luka Jovic dari Frankfurt senilai nilai 58 juta pound sterling (sekitar Rp1,05 triliun).

Tidak puas, sekarang klub ibu kota Spanyol itu mengarahkan pandangan mereka kepada Paul Pogba. MU diketahui membanderol Pogba sebesar 130 juta pound sterling (sekitar Rp2,35 triliun).

The Mirror mengklaim bahwa Real Madrid siap menggunakan Bale dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain. El Real juga siap memberikan uang tambahan dalam kesepakatan itu.

Tawaran pertukaran tersebut kabarnya telah menarik minat dari pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Setan Merah meminta uang tambahan sebesar 50 juta pound sterling.

Bale telah jarang dimainkan di Santiago Bernabeu dan tidak masuk rencana klub untuk musim depan. Hubungan antara Bale dengan sang pelatih, Zinedine Zidane juga terbilang buruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berbahaya

Namun, rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric, masih menganggap mantan pemain Tottenham Hotspur itu sebagai pemain depan yang berbahaya.

"Apakah dia (Bale) bahagia? Anda harus bertanya kepadanya. Sangat berbeda bermain klub atau sepak bola internasional tidak ada korelasi dalam performanya," kata Modric.

3 dari 3 halaman

Pengaruh Penampilan

"Saya tahu apa arti bermain bagi tim nasional Wales bagi Gareth, jadi saya tidak merasa kurangnya waktu bermain di Real Madrid akan memengaruhi penampilannya," ungkap peraih Ballon d'Or 2018 tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU