Sukses

Courtois Yakin Hazard Jadi Idola Baru di Real Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyambut baik bergabungnya Eden Hazard. Courtois yakin Hazard bisa jadi idola baru Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyambut baik bergabungnya Eden Hazard. Kiper yang juga rekan Hazard di timnas Belgia itu yakin, Hazard bisa membuat perbedaan di Real Madrid.

"Bagi Real Madrid, ini akan fantastis. Saya pikir, Hazard akan membuat perbedaan dan saya harap kami bisa meraih banyak trofi di musim ini," ujar Courtois seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Hazard resmi bergabung ke Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Los Galacticos -julukan Real Madrid- menebus Hazard dengan harga sekitar Rp 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Real Madrid juga mengontrak Hazard dengan durasi lima tahun. Meski belum resmi diperkenalkan, Hazard kabarnya akan mengenakan nomor punggung tujuh.

Courtois menilai, Hazard adalah perekrutan bagus bagi Real Madrid. Secara pribadi, mantan kiper Chelsea ini juga menyambut baik kedatangan Hazard.

"Menyenangkan bahwa kami akan bersama. Dia teman saya. Saya bersahabat dengan dia dan keluarganya," ujar Courtois.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Spanyol

Lebih lanjut, Courtois pun berkelakar, dirinya akan senang jika Hazard belum bisa berbahasa Spanyol. Pasalnya, Courtois pun tampaknya belum lancar berbahasa itu.

"Jika dia sedikit bicara bahasa Spanyol itu akan jauh lebih baik," kata Courtois mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Luka Jovic

Di sisi lain, Real Madrid sebelumnya telah mendatangkan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Ia didatangkan Real Madrid dengan biaya sekitar 70 juta euro.

Real Madrid kepincut dengan Jovic usai striker berusia 21 tahun ini tampil cemerlang bersama Frankfurt. Di musim lalu, Jovic membukukan 25 gol dan mengantar Frankfurt ke semifinal Liga Europa, sebelum dikalahkan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.