Sukses

Demi Karier, Bakayoko Pilih Kembali ke Chelsea

Chelsea akan berlaga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kesempatan emas bagi eks gelandang Timnas Prancis tersebut untuk membuktikan diri.

London - Tiemoue Bakayoko membuat AC Milan gigit jari untuk mempertahankannya. Ia memutuskan untuk kembali ke pangkuan Chelsea setelah menjalani masa peminjaman satu musim di AC Milan.

Dikutip dari Football London, Sabtu (8/6/2019), Bakayoko memilih setia di Stamford Bridge demi stabilitas karier.

Chelsea akan berlaga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kesempatan emas bagi eks gelandang Timnas Prancis tersebut untuk membuktikan diri.

Sementara, jika Bakayoko memilih untuk tetap bersama AC Milan, maka tak ada jaminan kariernya akan bersinar. AC Milan gagal menembus Liga Champions setelah finis di posisi kelima Seri A 2018-2019.

Melalui adiknya, Abdoulaye, Tiemoue Bakayoko melontarkan pernyataan resmi tersebut kepada wartawan. 

"Saat Chelsea berada di Liga Champions maka mereka menawarkan stablilitas karier di sana dan Tiemoue akan mengambil kesempatan itu," ungkap Abdoulaye.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setia pada Chelsea

Masih menurut sang adik, Bakayoko sampai menolak semua tawaran yang dilayangkan padanya dan memilih setia pada Chelsea. "Ada beberapa klub yang tertarik meminangnya, namun dia tetap ingin membela Chelsea," tambah Abdoulaye.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017. Namun, pada masa kepemimpinan Antonio Conte, pemain berusia 25 tahun ini dipinjamkan ke AC Milan untuk musim 2018-2019. Kini, Bakayoko akan kembali ke Inggris dan berjuang untuk posisinya di skuat utama.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.