Gelandang City Dukung Hazard Gabung Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Jun 2019, 22:00 WIB
Eden Hazard

Madrid - Kevin de Bruyne sangat senang Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Ia menilai Hazard sangat pantas membela Los Galacticos.

Gelandang Timnas Belgia itu resmi bergabung ke Madrid pada Jumat (7/6/2019). Eden Hazard ditebus Los Blancos dari Chelsea dengan banderol yang kabarnya mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Bersama Real Madrid, Hazard sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024. Selain itu, dia juga menerima gaji 400 ribu poundsterling (Rp 7,2 miliar) per pekan dari El Real.

Kehadiran Hazard diyakini akan membuat lini tengah Real Madrid semakin solid. Hal tersebut telah dibuktikan Hazard ketika berseragam The Blues.

Selama tujuh musim membela Chelsea, pemain 28 tahun itu berhasil mencetak 110 gol dari 352 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu skuat London Biru merengkuh enam gelar juara, termasuk trofi Liga Europa musim ini.

"Jika Anda melakukannya dengan baik dan klub-klub lain akan datang untuk Anda. Eden Hazard telah mendapatkan hak untuk bermain di Real Madrid," kata De Bruyne.

"Kalau tidak, tim-tim ini tidak akan mengejar Anda, jadi dalam hal ini, saya menilai dia sudah mendapatkan keinginannya," papar gelandang Manchester City itu.

 

2 of 2

Perkuat Timnas Belgia

FIFA 2018, Pemain Terbaik, FIFA
7. Eden Hazard - Gelandang Chelsea (Belgia). (AFP/Giuseppe Cacace)

Saat ini, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne tengah memperkuat Timnas Belgia. Keduanya akan membela Belgia menghadapi Kazakhstan, dalam laga ketiga Grup I kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade Roi Baudouin, Sabtu (8/6/2019).

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap