Daniel James Ternyata Bukan Bidikan Utama MU

Oleh Liputan6.com pada 09 Jun 2019, 08:40 WIB
Daniel James

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru terungkap di balik perpindahan Daniel James ke Manchester United (MU). Pemain Swansea City itu ternyata hanya pilihan kedua MU pada bursa transfer musim panas nanti. 

Kemarin, MU telah resmi mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka resmi menggaet Daniel James dari Swansea City.

Winger Timnas Wales itu baru akan menuntaskan kepindahannya ke MUpada Minggu depan. Ia masih harus menunggu ijin dari FA Wales untuk kepindahannya ke MU.

Menurut The Express, James sejatinya berpotensi tidak jadi pindah ke MU musim ini. Pasalnya ia hanya menjadi prioritas kedua Setan Merah di bursa transfer yang akan datang.

Laporan The Express itu mengklaim bahwa MU memiliki target transfer lain di musim panas ini. Ia adalah winger Bournemouth, Ryan Fraser.

MU disebut sangat terkesima dengan performa Fraser bersama The Cherries. Pemain asal Skotlandia itu berhasil membuat 7 gol dan 14 assist bagi timnya sepanjang musim ini.

Fraser yang menjadi pemain dengan assist terbanyak kedua di EPL musim lalu diyakini akan menjadi tambahan yang bagus untuk Setan Merah. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer sudah memerintahkan manajemen MU untuk mengejar tanda tangannya di musim panas ini.

 

2 of 2

Harga Terlalu Mahal

Daniel James
Daniel James (Ist)

Laporan itu mengklaim bahwa MU akhirnya memutuskan mundur dari perburuan winger 25 tahun itu setelah Bournemouth memasang harga yang kelewat tinggi untuk sang pemain.

The Cherries disebut meminta bayaran sebesar 40 juta pounds bagi Fraser. Angka ini dinilai terlalu mahal mengingat kontrak sang winger habis di musim panas tahun depan.

Untuk itu United akhirnya beralih ke opsi kedua mereka, di mana mereka hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 18 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Daniel James dari Swansea.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓