Pelatih Persib Nilai Pemain Kerjakan PR dengan Baik

Oleh Huyogo Simbolon pada 08 Jun 2019, 22:30 WIB
Diperbarui 08 Jun 2019, 22:30 WIB
Robert Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai pemainnya menjalankan PR saat libur lebaran. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai Supardi Nasir dan kawan-kawan mengerjakan pekerjaan dengan baik saat diminta menjaga kondisi pada saat libur lebaran.

Hal tersebut terlihat pada sesi latihan perdana Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (8/6/2019).

"Saya pikir ini awal yang baik. Kami lakukan ini dengan perlahan dan itu normal. Hari ini sedikit menambah kecepatan dengan memberi latihan seperti saat gim kedua," kata Alberts.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu sebelumnya memberi kesempatan libur selama satu pekan kepada penggawa Persib. Dia pun menilai pemain telah menjalankan PR yang diberikan saat berlibur.

"Mereka menjalankan tugasnya dengan baik. Bisa dilihat kami kembali berlatih dengan bagus. Meski awalnya pelan tapi perlahan intesitasnya naik dan saya senang melihatnya," ujar pelatih 64 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Enam Pemain Absen

Latihan Persib
Perbesar
Skuat Persib Bandung kembali mengikuti sesi latihan rutin di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (8/6/2019) sore. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Dalam sesi latihan perdana pasca libur tersebut, ada enam pemain yang absen. Mereka yang tidak hadir adalah Bojan Malisic, Syafril Lestaluhu, Gian Zola, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, dan gelandang asal Turkmenistan Artur Gevorkyan.

Malisic dan Syafril masih dalam perjalanan menuju Bandung. Sedangkan empat nama terakhir sedang dipanggil tim nasional masing-masing.

"Saya rasa penerbangan Malisic ada keterlambatan dari Eropa. Begitu juga Syafril dia penerbangannya penerbangan dari Jakarta. Jadi itu kenapa mereka absen hari ini dan akan segera berlatih besok," kata Alberts.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓