Sukses

Antusiasme Tinggi Bobotoh Warnai Latihan Perdana Persib Bandung

Bobotoh menyambut antusias latihan perdana Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (8/6/2019) sore, setelah libur lebaran.

Liputan6.com, Bandung Bobotoh menyambut antusias latihan perdana Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (8/6/2019) sore. Latihan tersebut digelar setelah tim sepekan libur lebaran.

Pendukung Maung Bandung memadati tempat latihan sejak pukul 16.00 WIB. Namun tidak seluruhnya bisa menyaksikan latihan Persib melalui tribune. Mereka hanya menunggu di halaman parkir stadion.

Bobotoh yang datang tak menampik jika mereka menyaksikan latihan perdana Persib, sekaligus untuk melepas rindu setelah jeda kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Salah satu pendukung yang mengakui hal tersebut ialah Adit (18). Warga asal Kopo itu rela menanti tim kesayangannya berlatih walau dari luar stadion. "Lumayan masih sempat foto-foto dengan pemain," kata Adit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Luar Kota

Selain bobotoh dari Bandung, para pendukung setia Persib yang menantikan latihan Persib berasal dari luar kota. Salah satunya Budiman Nurdin, 20 tahun.

"Saya datang dari Tangerang. Sudah menunggu di sini dari jam 2 siang. Senang bisa berfoto dengan pemain Persib," kata Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.