Sukses

De Jong Goda Bek Ajax Gabung Barcelona

Frenkie de Jong punya harapan khusus sejak bergabung ke Barcelona belum lama ini. Ia ingin eks rekannya di Ajax, Matthijs de Ligt mengikuti langkahnya dengan pindah ke Camp Nou.

Barcelona - Frenkie de Jong punya harapan khusus sejak bergabung ke Barcelona belum lama ini. Ia ingin eks rekannya di Ajax, Matthijs de Ligt mengikuti langkahnya dengan pindah ke Camp Nou.

Kapten muda Ajax itu merupakan satu di antara incaran klub besar Eropa saat ini. Matthijs de Ligt dinilai tampil memukau dengan mencetak tujuh gol dan satu assist dari 57 penampilannya di musim 2018-2019.

Barcelona kabarnya tidak bisa menandingi Manchester United dan Paris Saint-Germain dengan banderol harga tinggi untuk mendapatkan bek muda milik Ajax itu. Namun, kompatriotnya, Frenkie de Jong, mengirimkan bujukan agar De Ligt mau datang ke Camp Nou.

"Tentu saja saya ingin dia datang ke Barcelona, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Terserah dia," kata Frenkie de Jong mengutip dari Express.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Banyak Klub

Pamain usia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Barcelona, dan Liverpool. Mathhijs de Ligt kabarnya akan memilih satu di antara lima penawaran yang datang kepadanya pada pekan ini, di mana Juventus dan Paris Saint-Germain ikut dalam bursa persaingan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.