Sukses

Gagal Berkembang, Coutinho Minta Dijual Barcelona

Cadena Ser menulis, Coutinho tak merasa bahagia dan meyakini opsi terbaik buatnya adalah mencari jalan keluar dari Barcelona.

Liverpool - Kabar kepergian Philippe Coutinho dari Barcelona semakin gencar belakangan ini. Bahkan Coutinho kabarnya sudah meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas.

Cadena Ser menulis, Coutinho tak merasa bahagia dan meyakini opsi terbaik buatnya adalah mencari jalan keluar dari Barcelona.

Pemain internasional Brasil itu telah memberi tahu seseorang yang dekat dengannya bahwa dia sedih karena segala sesuatu tak berjalan seperti yang diharapkannya, di saat bersamaan dia juga tak senang karena harus berjuang untuk beradaptasi.

Hal ini berbeda dengan rumor sebelumnya, yang menyatakan Coutinho ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya di klub. Namun, sepertinya situasi itu sudah tak relevan lagi buatnya.

Alhasil, cerita pemain 26 tahun itu bersama Barcelona diyakini segera berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Berhasil

Mantan pemain Liverpool ini didatangkan dari Anfield pada Januari 2018 dengan mahar 142 juta pound. Di musim pertamanya di Camp Nou, ia membukukan 22 penampilan, 10 gol, dan enam assist.

Namun, memasuki musim kedua, bak bencana buatnya. Dia hanya mencatatkan 11 pertandingan dengan lima gol saja. Sebuah catatan yang sangat minimalis untuk pemain semahal itu.

Meski begitu, Phillipe Coutinho tetap merasakan nikmat jadi juara La Liga sebanyak dua kali secara beruntun, musim lalu dan musim 2018-2019.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.