Modric Ungkap Curhat Bale di Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Jun 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 08:00 WIB
Real Madrid Jajal Rumput Lapangan Stadion NSC Olimpiyskiy
Perbesar
Pemain Real Madrid Marcelo, Gareth Bale, dan Luka Modric melakukan sesi latihan menjelang final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Jumat (25/5). Final Liga Champions akan mempertemukan Madrid melawan Liverpool. (AP/Matthias Schrader)

Madrid - Luka Modric membeberkan kondisi terakhir Gareth Bale di Real Madrid. Pemain Kroasia itu yakin Bale akan tetap tampil maksimal di klub maupun timnas Wales. 

Pemain 29 tahun tersebut tengah mengalami masa-masa sulit bersama Los Blancos. Meski tampil dalam 42 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini, Gareth Bale tak selalu menghuni skuat inti El Real.

Dari 42 laga tersebut, Bale hanya 28 kali tampil sejak menit awal. Selain itu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga beberapa kali tidak masuk dalam daftar pemain Real Madrid.

Situasi itu semakin sulit karena hubungan Gareth Bale dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mulai retak. Zidane disebut-sebut memasukkan nama Bale dalam daftar jual El Real pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, permasalahan yang dialami Gareth Bale bersama Real Madrid diyakini tidak akan menganggu konsentrasinya bersama Timnas Wales. Apalagi, dia merupakan andalan Wales di lini serang.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Modric

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Perbesar
Pemain kidal tersebut hanya mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan bersama Real Madrid. Manchester United sudah memperlihatkan ketertarikan merekrut Gareth Bale juni nanti. (AFP/Oscar del Pozo)

"Sangat berbeda tampil untuk klub Anda atau ketika membela timnas. Tidak ada korelasi dalam penampilan di antara keduanya," ujar Modric.

"Saya tahu arti Timnas Wales bagi Gareth, jadi saya menilai minimnya waktu bermain di Real Madrid tidak akan memengaruhi kinerjanya. Saya berharap dia dalam kondisi prima," paparnya.

Luka Modric akan memimpin Timnas Kroasia menghadapi Gareth Bale bersama Timnas Wales, dalam laga Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Gradski vrt, Sabtu (8/6/2019).

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓