Giggs Girang James Segera Gabung MU

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Jun 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 09 Jun 2019, 06:00 WIB
Daniel James
Perbesar
Gelandang Swansea City, Daniel James, melakukan tes medis di MU pada Kamis (6/6/2019). (AFP/Oli Scarff)

Manchester - Ryan Giggs ikut buka suara terkait kepindahan Daniel James ke MU. Ia yakin gelandang Swansea City itu bakal menjadi pemain penting di Old Trafford.

Daniel James melakukan tes medis di MU pada Kamis (6/6/2019). Manchester United pada Jumat (7/6/2019) juga telah mengonfirmasi sang pemain lolos tes medis dan akan diresmikan sebagai pemain begitu bursa transfer internasional dibuka.

Pemain asal Wales itu kabarnya akan mendarat di Old Trafford dengan biaya transfer 15 juta poundsterling (Rp 271 miliar). Performa Daniel James di Swansea City musim lalu diyakini menjadi alasan ketertarikan MU.

Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu sukses mencatatkan 33 pertandingan, mencetak empat gol, dan sembilan assist.

"Dia bukan hanya pemain yang fantastis, melainkan juga seorang pribadi yang baik. Jika (kepindahannya) berhasil, maka MU akan memiliki pemain yang berbakat," kata Giggs seperti dikutip Sky Sports, Jumat (7/6/2019).

Tetap Rendah Hati

Giggs menyarankan agar Daniel James tetap menjadi pribadi yang rendah hati jika sudah menjadi pemain Manchester United. Giggs juga berharap Daniel James bisa meningkatkan kualitasnya di dalam lapangan.

"Saran saya agar dia tidak berubah. Klub seperti Manchester United tertarik pada Anda terhadap apa yang sudah Anda lakukan. Jangan mencoba untuk menjadi orang lain dan jangan melakukan sesuatu yang aneh-aneh," tegas Giggs.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓