Sukses

Resmi ke Real Madrid, Eden Hazard Tulis Surat Perpisahan untuk Chelsea

Eden Hazard akhirnya resmi memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Ia pun menulis surat perpisahan bagi Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard akhirnya resmi memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Hazard pindah dari Chelsea usai Real Madrid membayar sekitar 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Hazard pun telah menulis surat perpisahan kepada pihak klub. Dalam suratnya, Hazard mengakui, meninggalkan Chelsea adalah keputusan tersulit.

"Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan tersulit dalam karier saya sampai saat ini," tulis Hazard dalam suratnya seperti dilansir Marca.

"Sekarang, saya ingin semuanya jelas bahwa saya mencitai setiap momen di Chelsea dan tak pernah sekalipun saya berpikir untuk meninggalkan klub," tulisnya lagi.

Eden Hazard juga menyatakan bahwa sejak kecil ia memang bermimpi bergabung dengan Real Madrid. Namun menurutnya, hal itu tak pernah sekalipun mengganggu konsentrasinya di Chelsea.

Menurut Hazard, Chelsea telah memberikannya banyak pengalaman dan membuatnya berkembang sebagai pribadi dan pemain. "Anda telah membantu saya menjadi kapten tim nasional Belgia," tulis Eden Hazard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Menjadi Teman

Tak lupa, Hazard pun menyampaikan salam dan terima kasih kepada fans Chelsea. Hazard bahkan menyatakan bakal selalu memantau hasil pertandingan The Blues.

Ia juga berharap bisa bertemu Chelsea di Liga Champions. "Saya harap, kita bertemu lagi di Liga Champions dan setiap musimnya, sehingga kita bisa bertemu kembali," tulis Hazard.

"Saya harap masing-masing kalian sukses, teman," tulis Hazard mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Isi Surat Eden Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid