Sukses

Saksikan Live Streaming FIFA Women's World Cup 2019, Prancis Vs Korea Selatan di Vidio

Langsung cek disini untuk tonton duel seru antara Prancis Vs Korea Selatan di ajang FIFA Women's World Cup 2019

Liputan6.com, Jakarta - Laga FIFA Women's World Cup 2019 ini bakal bergulir di Prancis. Partai pembuka tim Prancis akan dihadapkan dengan negera dari benua Asia yaitu Korea Selatan di Stadion Parc des Princes, Paris.

Nah, untuk menyaksikan laga seru FIFA Women's World Cup 2019 antara Prancis melawan Korea Selatan bisa melalui live streaming di Vidio Premier pada Sabtu (8/6/2019) pukul 01.50 WIB dini hari dengan mengklik tautan ini.

Diketahui, sang juara bertahan Amerika Serikat pada gelaran sebelumnya sekarang tergabung di Grup F pada Piala Dunia Wanita kali ini. Di sana, Amerika Serikat harus bersaing dengan Swedia, Chile, dan Thailand.

Di sisi lain, duel pertama yang berlangsung antara Perancis dan Korea Selatan ini, merupakan tim yang tergabung di Grup A. Selain keduanya, ada Norwegia dan Nigeria yang juga ada di grup A.

Mari saksikan live streaming duel seru FIFA Women's World Cup 2019 ini antara sang tuan rumah, Prancis melawan Korea Selatan pada Sabtu (8/6/2019) pukul 1.50 WIB dini hari di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Di Vidio Premier anda juga dapat menyaksikan live streaming pertandingan olahraga seperti Women's World Cup 2019 ini. Nah, untuk berlangganan dimulai dari harga 10.000 rupiah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.