Sukses

Daniel James Jadi Rekrutan Pertama MU Musim Panas Ini

MU mencapai kesepakatan dengan Swansea City terkait transfer Daniel James. Mereka akan meresmikan perpindahan ini pekan depan.

Jakarta - Manchester United (3984337) mencapai kesepakatan dengan Swansea City terkait transfer Daniel James. The Red Devils akan meresmikan kedatangan pemain berusia 21 tahun itu pekan depan.

"Manchester United dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dan beberapa klausul dengan Swansea City dan Daniel James untuk kepindahan ke klub," bunyi keterangan MU.

"Daniel telah berhasil menyelesaikan tes medis di Aon Training Complex. Rincian lebih lanjut (soal kepindahan Daniel James) akan diumumkan setelah bursa transfer internasional dibuka pada pekan depan," tutup pernyataan tersebut.

Daniel James akan menjadi pemain pertama yang datang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan rekrutan perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer The Red Devils.

Performa Daniel James bersama Swansea City pada musim ini diyakini menjadi satu di antara alasan ketertarikan Manchester United. Pemain asal Wales itu sukses mencatatkan 33 pertandingan, mencetak empat gol, dan sembilan assist sepanjang musim 2018-2019.

Selesai mengikuti tes medis di MU, Daniel James akan kembali bergabung dengan Timnas Wales. Pasukan Ryan Giggs itu akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kroasia (8/6/2019) dan Hungaria (12/6/2019).

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.