Sukses

Seragam Perang Anyar Real Madrid Memiliki Nuansa Emas

Real Madrid merilis seragam perang kandang untuk 2019/2020. Jersey dengan warna kebesaran putih itu memiliki nuansa emas.

Jakarta - Real Madrid merilis seragam perang kandang untuk 2019/2020. Jersey dengan warna kebesaran putih itu memiliki nuansa emas.

meluncurkan jersey kandang untuk musim 2019-2020. Nuansa emas menghiasai seragam tempur El Real yang didominasi warna putih.

Warna emas tersebut terinspirasi dari mahkota yang menghiasi lambang El Real selama lebih dari 100 tahun. Jersey yang diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, itu juga menggabungkan sisi historis masa lalu dan masa kini Los Blancos.

Untuk warna emas yang menghiasi kostum Real Madrid terdapat pada logo dan lambang tiga garis yang menjadi ciri khas Adidas, serta logo sponsor, Fly Emirates, di bagian dada.

Real Madrid sudah cukup lama tidak memakai nuansa emas pada jersey kandang mereka. Terakhir kali Madrid memakai warna emas pada seragam tempurnya adalah musim 2011-2012.

Sementara itu, warna kuning keemasan mendominasi kostum kandang kiper Real Madrid. Keylor Navas yang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu masih menjadi model jersey tersebut.

Seragam kandang Real Madrid memiliki teknologi climalite untuk menyerap keringat dan diproduksi dengan bahan 100 persen polyester. Kostum ini pun akan dijual di toko-toko Adidas dan Real Madrid pada Jumat (7/6/2019).

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.