Sukses

Habis Libur Lebaran, Persib Langsung Langsung Berlatih Normal Besok

Persib Bandung kembali berlatih setelah libur seminggu menyambut lebaran. Pelatih fisik Yaya Sunarya menegaskan pemain langsung menjalani latihan perdana dengan intensitas normal.

Jakarta - Persib Bandung kembali berlatih selepas libur Idulfitri, Sabtu (8/6/2019). Pada sesi perdana tersebut, para pemain Persib langsung berlatih normal untuk mempersiapkan diri menghadapi Shopee Liga 1 2019.

Maung Bandung kembali berlatih setelah libur seminggu menyambut lebaran. Pelatih fisik Yaya Sunarya menegaskan para pemain harus langsung menjalani latihan perdana dengan intensitas normal.

Menurutnya, para pemain tidak perlu lagi beradaptasi dengan pola latihan karena mereka wajib berlatih ringan selama libur.

"Kami start latihan 8 Juni. Selama libur mereka sudah kami berikan tugas. Artinya, ketika mereka tidak perlu kembali beradaptasi ketika sudah mulai berlatih lagi. Kami akan mulai latihan seperti biasa," ujar Yaya Sunarya seperti dilansir situs resmi Persib.

Penegasan sang pelatih fisik itu bisa dimaklumi. Yaya menganggap semua pemain Persib mampu memegang komitmen sebagai pemain profesional.

"Kami sudah mengingatkan mereka merupakan pemain profesional. Pemain memperhatikan hal tersebut, dan tentu kami mengharapkan para pemain bisa menjaga kebugaran mereka," lanjut pelatih fisik Persib itu.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini